Rabu, 28 Januari 2015

SM ENTERTAIMENT, DEBUT GRUP BARU?

SM Entertainment Bakal Debutkan Grup Baru, Boys Generation?

Senin, 17 November 2014 11:45 | 

Girls Generation


SM Entertainment Bakal Debutkan Grup Baru, Boys Generation?



Kapanlagi.com - Baru-baru ini, netizen menemukan fakta jika SM Entertainment baru saja menghak-patenkan nama Boys Generation sejak awal tahun. Akankah boyband baru SM Entertainment diberi nama Boys Generation?
Dilansir Koreaboo, awalnya fans menduga SME membeli nama tersebut agar tak ada agensi lain yang memakainya untuk menyaingi Girls Generation. Namun, jika itu alasannya agensi pasti sudah menghak-patenkan sejak tujuh tahun lalu.
Meski sudah mendaftarkan nama Boys Generation untuk dihak-patenkan sejak awal tahun, SME resmi memiliki nama itu baru Juni lalu. Di sisi lain, agensi juga sudah kerap mengekspose trainee mereka yang disebut S.M.Rookie.
Bukti SM Entertainment menghak-patenkan nama Boys Generation. @koreaboo.com
Bukti SM Entertainment menghak-patenkan nama Boys Generation. @koreaboo.com
Di tahun 2014 ini, SME mendebutkan dua grup baru, Red Velvet danBeat Burger. Para fans menduga jika nama Boys Generation akan diberikan pada S.M.Rookie saat debut nanti.
Di sisi lain, 2014 memang tahun yang cukup berat bagi SM Entertainment. Berbagai skandal harus dihadapi agensi yang juga menaungi TVXQ, Super JuniorSHINeeEXO, dan beberapa grup populer lainnya itu.
Agensi harus kehilangan dua member EXOKris dan Luhan yang memilih hengkang. Mereka juga resmi memecat Jessica dari Girls Generation September lalu. Jika benar Boys Generation merupakan boyband terbaru SME, akankah mereka sesukses Girls Generation?
JESSICA DAN KRYSTAL
































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar