Rabu, 14 Januari 2015

Jessica keluar Snsd tampil pertama kali

Jessica eks. SNSD bakal tampil di Korea untuk pertama kali




Jessica Eks. SNSD Bakal Tampil di Korea Untuk Pertama Kali




     Setelah dikeluarkan dari Girls Generation, Jessica memang beluk pernah muncul di hadapan media Korea satu kali pun. Mengenai masa depan sang idol di dunia K-Pop juga masih menjadi tanda tanya.

Belakangan, kakak Krystal fx itu siap tampil untuk pertama kalinya di Korea. Dilansir Allkpop, Jessica akan menghadiri event pembukaan merk fashion, Fendi di Lotte Mall Jamsi, Seoul 25 November mendatang.
Meski baru akan muncul di Korea untuk pertama kalinya, Jessica terlihat menghadiri beberapa event di luar negeri. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Tyler Kwon ini sebelumnya telah menghadiri event anniversary Lane Crawford.



      Jessica juga tampak hadir di acara 2014 Mission Hills World Celebrity Pro-Am bersama sederetan artis populer lain, seperti Jay Chou dan Wu Chun. Bisa dikatakan, semua event yang dihadiri sang idol merupakan acara yang ada hubungannya dengan fashion.

Dalam penampilan pertamanya di Korea nanti, bisa dipastikan semua mata akan tertuju padanya. Para media tentunya tak akan melewatkan kesempatan untuk mengetahui kondisi Jessica secara langsung.
Di sisi lain, Jessica sempat mengatakan via Weibo jika dia akan segera kembali ke dunia entertainment. Akankah sang Ice Princess melakukan debut solo, seperti yang diperkirakan banyak fans?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar